Sukses

Ini Tanggapan Ibunda Song Joong Ki soal Kabar Pernikahan Anak

Ibunda Song Joong Ki memberikan tanggapan terkait berita pernikahan anaknya dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul Ibunda Song Joong Ki memberikan tanggapan terkait berita pernikahan anaknya dengan Song Hye Kyo. Ibu aktor 31 tahun itu mengaku sangat senang dengan kabar bahagia ini.

"Aku sangat bahagia, ini merupakan berita yang luar biasa," ungkap ibunda pemeran Kapten Yoo Si Jin itu, dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/7/2017).

Berikut penampilan dan gaya busana Song Hye Kyo yang membuat Song Joong Ki jatuh hati. (Foto: allkpop.com)

Ibunda Song Joong Ki mengaku sangat mendukung hubungan anaknya dengan Song Hye Kyo. Lewat pernyataan itu, sudah jelas bahwa Song Hye Kyo telah diterima oleh keluarga besar aktor kelahiran Daejon itu.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki sempat mengungkapkan bahwa keluarga sangat penting baginya.

"Keluarga itu sangat penting untuk aku. Mereka telah mengajarkan berbagai pelajaran berharga dalam hidup dan itu merupakan arah yang ingin aku ikuti," ungkap Song Joong Ki.

Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo (JUNG YEON-JE/AFP)

Song Joong Ki juga sempat mengatakan bahwa ia ingin menjadi ayah dan suami yang baik untuk istri dan anaknya nanti.

"Aku mencoba untuk mengimbangi pekerjaanku sebagai aktor dan keluargaku, sehingga aku dapat menjadi ayah dan suami yang baik. Aku rasa ini merupakan sesuatu yang hebat dalam hidupku," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.