Sukses

Ubah Warna Rambut, Sheila Marcia Terlihat Semakin Keibuan

Sheila Marcia kembali mengubah penampilannya dan membuat banyak orang kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia sempat menghilang dari gemerlap dunia hiburan selama beberapa tahun sejak dirinya menikah dan punya anak. Setahun lalu, Sheila pun kembali menampakkan dirinya ke muka publik.

Penampilannya cukup mengejutkan. Badannya terlihat lebih kurus dari sebelum ia menikah. Sejumlah tato dan tindikan menghiasi tubuhnya yang dulu berisi itu.

 Sheila Marcia tampil bertato dan bertindik [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Usut punya usut, kabarnya perubahan penampilan Sheila Marcia itu dipengaruhi oleh permasalahan rumah tangganya dengan Kiki Mirano. Beruntung, kini hubungan mereka semakin membaik meski keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah lebih dari satu tahun kembali ke dunia hiburan, penampilan ibu tiga anak itu perlahan berubah. Terutama bentuk tubuhnya yang kini sudah mulai berisi lagi.

Kali ini, Sheila Marcia tiba-tiba mengubah gaya rambutnya dari yang sebelumnya pirang kini menjadi hitam. Seperti dalam foto yang diunggahnya ke Instagram hari ini, Rabu (5/7/2017).

 Sheila Marcia ubah gaya dan warna rambut [foto: www.instagram.com/itssheilamj]

Usai diunggah, foto Sheila Marcia dengan rambut barunya itu menuai pujian dari warganet. Banyak yang menilai artis 27 tahun itu semakin terlihat keibuan.

"Kirain td itu bkn mama ya ticia hhhh cantik rambut hitam klihatan keibuan bget," puji @citra_shary.

"Cantikkkkk naturay ky gini @itssheilamj keliatan keibuan mahmud..." sahut @arkan_gisya87.

"Ya ampun anggun, kalem, cantik banget kalau begini," @sellanrp menimpali.

 Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sayangnya, pujian para warganet harus pupus lantaran rambut baru Sheila Marcia itu hanyalah sebuah wig atau rambut palsu. Pasalnya, tak lama setelah itu, Sheila kembali mengunggah foto dirinya dengan penampilan rambut pirangnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.