Sukses

Tiara Dewi Jalani USG Sebelum Digugat Cerai, Hamil?

Lucky Hakim menggugat cerai Tiara Dewi, istri yang baru dinikahinya selama enam bulan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Pernikahan mereka terancam kandas setelah Lucky Hakim menggugat cerai istri yang baru dinikahinya selama enam bulan itu.

Hal ini cukup aneh memang. Apalagi selama ini Tiara Dewi kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Lucky Hakim di media sosial. Bahkan, keduanya sempat mengutarakan keinginan mereka untuk memiliki momongan.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Buktinya, ketika pergi umrah belum lama ini, Lucky Hakim sampai rela mencarikan kurma muda untuk sang istri. Apa lagi kalau bukan demi mewujudkan keinginan mereka memperoleh keturunan.

Sehari sebelum Lucky Hakim diketahui melayangkan gugatan cerai, Tiara Dewi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani USG. Apakah wanita yang dijuluki Syahrini KW itu tengah berbadan dua?

Namun, sebagian netizen tampak menampik dugaan tersebut lantaran USG tidak melulu dilakukan oleh wanita hamil. "Usg gak harus hamil deh. Liat gejala kanker rahim atau penyakit yg lainnya juga bisa kyk usus buntu dll," ujar @aprilianeee.

"Belum tentu hamil, ngga cuma dokter kandungan kok yg ada usg.." sahut @joelieth.

Tiara Dewi sendiri, tidak memberikan pernyataan apa pun mengenai tujuannya dalam menjalani tindakan medis ini. 

 

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Sementara itu, sejak awal banyak yang menyangsikan pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Mereka menilai pernikahan itu hanya sebuah rekayasa untuk mendongkrak popularitas Tiara.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim diketahui menikah pada bulan Januari 2017 lalu di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Anehnya, pernikahan mereka sepi tamu undangan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.