Sukses

Diancam Disiram Air Keras, TWICE Minta Perlindungan Polisi

TWICE mendapatkan ancaman tak menyenangkan, diserang air keras dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta TWICE merupakan girlband asuhan JYP Entertainment yang mulai merangkak naik di dunia hiburan berkat lagu "Ooh-aah" yang debut 2015 silam. Hebatnya, TWICE langsung menempati posisi tersendiri di hati penikmat K-Pop, langsung menjadi pembicaraan dianggap sebagai rookie idol yang memesona.

Buktinya, tak lama setelah debut, TWICE berhasil meraih penghargaan bergengsi pertamanya dari MNet Asian Music Awards 2015. TWICE pun juga sukses melenggang di industri hiburan Jepang. Di negara sakura, TWICE diterima dengan sangat baik, masuk dalam daftar tangga lagu ternama, seperti Oricon.

Namun kesuksesan TWICE di Jepang justru dianggap hal yang negatif bagi beberapa orang, termasuk organisasi anti-Jepang. Dalam sebuah forum, TWICE mendapatkan ancaman diserang dengan air keras saat mengadakan konser, diwartakan Nate, Jumat (7/7/2017).

"TWICE telah berani berkhianat. Mereka banyak meraup keuntungan dengan tampil di Jepang," tulis ancaman itu.

Tak lama, foto suasana konser TWICE diunggah. Orang yang mengancam TWICE melanjutkan dengan pesan berencana menyiram personel girlband yang diasuh JYP Entertainment dengan siraman hydrochloric acid atau air keras.

"Tentu saja, uang yang terbaik. Kalian berani meninggalkan Korea. Lebih baik, jangan kembali lagi. Jika kalian kembali, aku akan menunggu kepulangan kalian dengan 10 liter air keras," tambahnya.

Ancaman itu ternyata telah sampai ke telinga personel TWICE. Sebuah sumber menyebutkan, TWICE sangat ketakutan. JYP Entertainment meminta perlindungan dari kepolisian.

"Kami melaporkan ancaman teror air keras terhadap TWICE. Saat ini, semua personel TWICE sangat ketakutan," sebut wakil dari JYP Entertainment.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.