Sukses

Rahasia Muzdalifah Tetap Tegar Dua Kali Hadapi Perceraian

Perceraian dengan Khairil Anwar jadi yang kedua bagi Muzdalifah setelah berpisah dengan Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah tak pernah menyangka menghadapi kenyataan bercerai dalam pernikahan sebanyak dua kali. Masih lekang dalam ingatan saat rumah tangganya dengan Nassar KDI pada 6 Oktober 2015.

Kini, janda lima anak itu harus mengulang masalah serupa dengan pria bernama Khairil Anwar. Lebih terasa pahit, karena pernikahan yang dilakukan belum sampai sebulan.

Menghadapi hal itu, Muzdalifah seharusnya mengalami tekanan batin dan beban psikologis. Namun kenyataannya, perempuan 39 tahun itu justru tampak tegar dalam menghadapi masalah perceraian keduanya dengan suami baru. Apa rahasianya?

"Ya karena aku berdoa terus. Mudah-mudahan urusan ini digampangkan, biar sukses, lancar enggak ada apa-apa," kata Muzdalifah ditemui di Pengadilan Agama Tangerang, Jumat (7/7/2017).

Selain berdoa, rahasia ketegaran Muzdalifah dalam menghadapi masalah perceraian terletak pada kepasrahannya kepada Tuhan.

"Aku harus banyak zikir juga, berdoa minta sama Allah. Semoga ini jalan yang terbaik," lanjut Muzdalifah.

Seperti diketahui, Muzdalifah resmi menggugat cerai Khairil Anwar yang menikahinya pada 22 Mei 2017. Alasannya, Muzdalifah merasa telah banyak dibohongi oleh si suami baru. 

Khairil Anwar diketahui terlilit banyak utang dengan berbagai pihak. Selain itu, selama menikah, pria asal Makassar itu juga kerap meninggalkan rumah dan tidak pulang untuk waktu yang lama.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.