Sukses

Makin Menegangkan, Ini Bocoran Terbaru Game of Thrones

Games of Thrones lebih menegangkan di musim terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones mengungkapkan warna politik dan perang di abad pertengahan dalam dunia fantasi Essos dan Westeros. Selain itu, Game of Thrones hampir tak pernah absen menampilkan adegan panas dan bugil di banyak episode hingga musim keenam ini.

Kesuksesan Game of Thrones membuat serial tersebut lanjut dengan musik terbaru. Kehadiran Game of Thrones terbaru telah dinanti penggemar setianya. Dalam beberapa forum, kebanyakan fans menyatakan, tak sabar menyaksikan serial tersebut.

Mendengar permintaan fans, HBO telah mengumumkan judul dan deskripsi plot untuk tiga episode Game of Thrones musim ketujuh, diwartakan Daily Telegraph, Minggu(9/7/2017).

Untuk membuat Game of Thrones tetap menarik dan mendebarkan dengan jalan cerita yang unik, penulis serta sutradaranya dilakukan secara bergantian. Salah satu episode terbarunya, ditulis oleh Bryan Cogman dan disutradarai oleh Mark Mylod. Poster yang menggoda untuk menarik perhatian penonton pun telah disebar.

Di poster menunjukkan Daenerys Targaryen berdiri dengan laut sebagai latar belakangnya. Sedikit bocoran, episode terbaru di musim ke tujuh ini, menceritakan Daenerys menerima kunjungan tak terduga.

Emilia Clarke merupakan pemeran karakter Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones, tokoh kunci di serial ternama ini. Daenerys Targaryen digambarkan sebagai sosok wanita yang jarang tersenyum.

Masa lalu dan pahitnya kehidupan yang pernah ia lalui --Daenerys Targaryen kehilangan anak dan suaminya-- membuat penerus tahta dari Targaryen itu terkesan dingin.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.