Sukses

Gabung Sinetron Terbaru, Aliando Syarief Cuma Jadi Pemain Kedua?

Aliando Syarief tergeser posisinya dengan Rizky Nazar?

Liputan6.com, Jakarta Proses syuting sinetron terbaru Rizky Nazar-Cut Syifa berjudul Jodoh Yang Tertukar sudah ramai diperbincangkan pecinta sinetron sejak Kamis (6/7/2017) kemarin. Project teranyar Sinemart ini makin bikin heboh usai bergabungnya satu bintang lainnya. Siapa dia?

Bintang tersebut tak lain adalah Aliando Syarief. Masuknya idola remaja dalam sinetron ini diketahui lewat beredarnya video behind the scenenya di akun Instagram fanbase Sinemart pada Sabtu (8/7/2017) tadi malam. Penggemar pun dibuat bertanya-tanya peran Aliando di sinetron ini.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pasalnya, Jodoh Yang Tertukar sudah mendapuk Rizky Nazar sebagai pemeran utama pria. Sinetron ini sendiri jadi ajang bersatunya kembali Rizky dan Cut Syifa usai sukses memikat hati lewat chemistry mereka di Anak Sekolahan tempo hari.

Banyak yang memprediksi Aliando akan kembali menjadi pemeran pria kedua atau biasa disebut second lead male. Sebelumnya, Aliando juga memainkan peran yang sama di sinetron Mawar dan Melati.

Bila benar, penggemar kecewa Aliando Syarief tak lagi pemeran utama. Meski di media sosial sudah beredar kabar, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini kini telah memutuskan, hanya ingin jadi pendukung di sinetron yang ia bintangi saja.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Aliando mengakui sudah mulai mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Aliando sempat mengatakan ia mulai kelelahan menjalani aktivitas syuting sinetron harian. Ini yang jadi alasan Aliando hanya mau mengambil peran pendukung ketimbang peran utama.

Meski bukan peran utama, penggemar tentu tahu Aliando Syarief tetap bisa bersinar. Di GGS yang berjaya pada 2014-2015 lalu, ia mampu menyalip popularitas Kevin Julio yang notabene adalah bintang utamanya. Aliando bahkan sukses merebut banyak penghargaan di berbagai ajang. Lantas, akankah hal serupa bakal terjadi lagi? Kita tunggu saja gebrakan terbaru Aliando di Jodoh Yang Tertukar, segera di SCTV.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.