Sukses

Tak Mau Foto Bareng Penggemar, Ini Keterangan Feby Febiola

Sebagai figur publik, Feby Febiola tahu risiko berada di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang figur publik, sudah menjadi risiko dikenali banyak orang dan diajak foto bersama. Hal itu pula yang dirasakan Feby Febiola. Namun saat itu, Feby menolak untuk foto bareng.

Dalam akun Instagramnya, Minggu (9/7/2017), Feby Febiola mengunggah fotonya tengah bersama seekor binatang berkulit gelap. Tampak dirinya begitu menyayangi binatang tersebut.

Feby Febiola [foto: instagram.com/febyfebiola_]

Namun dalam keterangan foto, Feby Febiola pun menceritakan bahwa ia saat itu tengah berada di Batu Secret Zoo, Malang. Feby ketika itu akan menghadiri pernikahan seorang teman.

Namun, sebelum waktunya, ia pun menyempatkan diri untuk mendatangi tempat favoritnya di sana. Feby Febiola bertemu dengan beberapa binatang.

Tak terasa waktu cepat berlalu, Feby Febiola harus cepat-cepat pergi dari sana. Untuk itu, ia pun menolak berfoto bareng bersama orang-orang yang mengenalinya.

Feby Febiola tolak penggemar minta foto (Foto: Instagram)

Dari keterangan yang ditulisnya, Feby Febiola memohon pengertian dari mereka. Dia lantas berjanji di lain waktu bisa foto dengan leluasa.

"But we had a good time, walau lagi rameeee bgt, karena mengejar waktu karena harus menghadiri kawinan terpaksa harus menolak ajakan buat foto bareng beberapa orang yang mengenali saya..sorry banget yaaa..mudah2an lain kali kalau waktunya lebih leluasa kita bisa foto bareng..," tulisnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.