Sukses

Wonder Woman Kalahkan Deadpool, Ini Reaksi Manis Ryan Reynolds

Alih-alih marah karena Deadpool kalah dari Wonder Woman, Ryan Reynolds justru bereaksi menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Wonder Woman memang tengah menjadi buah bibir. Film wanita superhero yang diperankan Gal Gadot itu merajai dunia perfilman dengan masuk ke jajaran box office. Bahkan, Wonder Woman berhasil mengalahkan film-film unggulan lainnya.

Sebelumnya, The Mummy harus takluk kepada Wonder Woman. Dua minggu setelah dirilis, Wonder Woman berhasil meraih pendapatan US$ 250 juta. Sementara The Mummy belum bisa balik modal. Padahal, biaya produksi film The Mummy mencapai US$ 125 juta, sebuah angka yang fantastis. Namun The Mummy disebut-sebut sangat sukses di luar Amerika. Di Tiongkok, The Mummy meraih US$ 52,2 juta.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Kini, karakter yang diperankan Gal Gadot itu berhasil menggeser popularitas Deadpool, diwartakan Entertainment Online, Selasa (11/7/2017). Pendapatan Wonder Woman sangat fantastis. Penayangan Wonder Woman di seluruh dunia meraih US$ 737,5 juta. Bahkan, angka itu diperkirakan akan terus naik.

Sementara, Deadpool 2 meraih US$ 783,1 juta. Melihat kenyataan itu, Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, sadar Wonder Woman bisa menyalip Deadpool dalam waktu dekat. Alih-alih merasa kesal, Ryan Reynolds justru memberikan pesan manis.

	Ucapan Selamat Ryan Reynolds untuk kesuksesan Wonder Woman.

Lewat akun Instagram miliknya, Ryan Reynolds mengunggah foto unik yang sengaja ditujukan untuk Gal Gadot. Dengan pakaian Deadpool merah serta kalung bersimbol W untuk Wonder Woman, tangan Deadpool membentuk simbol hati.

"Selamat untuk Wonder Woman," tulis Ryan Reynolds sebagai keterangan foto.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.