Sukses

Ayah Song Joong Ki Bantah Tak Restui Perkawinan Anaknya

Ayah Song Joong Ki membantah bahwa ia tidak merestui pernikahan anaknya dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul Ayah Song Joong Ki membantah bahwa, ia tidak merestui pernikahan anaknya dengan Song Hye Kyo. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/7/2017), ayah Song Joong Ki melakukan wawancara terkait pernikahan anak keduanya itu.

Ayah Song Joong Ki mengatakan bahwa anaknya sudah di usia yang pantas untuk menikah. Dia mengaku bersyukur dengan pertunangan anaknya.

"Sebagai orangtua aku sangat menghargai keputusan anakku. Banyak orang bilang aku tidak menyetujui pernikahan ini, itu tidak benar," ungkap ayah tiga anak itu.

“Aku menunggu soal kabar pernikahan mereka. Awalnya aku tak yakin 100 persen bahwa saat itu acara lamaran, namun itu benar terjadi,” lanjut sumber menuliskan. (AFP/Bintang.com)

Ayah dari pemain Descendants of the Sun itu mengaku, sudah tak sabar menunggu cucu dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

"Selama ini dia kalau datang ke rumah hanya membawa Lee Kwang Soo dan teman dekat lainnya. Pernah sekali dia mengajak Song Hye Kyo menginap di rumah bersama Kim Ji Won dan Jin Goo karena lokasi syuting Descendants of the Sun dekat dengan rumah kami," jelasnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Kabar tersebut sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, pasangan ini kerap kali membantah jika ditanya mengenai hubungan spesial.

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.