Sukses

Nagita Slavina Diminta Gantikan Ayu Ting Ting di Acara TV Ini

Banyak warganet yang setuju jika Ayu Ting Ting tak lagi tampil di acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sering diberitakan negatif, tak dimungkiri Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut yang memiliki banyak penggemar. Tak heran, penampilannya di salah satu variety show televisi swasta selalu dinantikan pemirsa.

Sayangnya, baru-baru ini beredar kabar kurang mengenakkan yang menyebutkan Ayu Ting Ting tak lagi bergabung di acara tersebut. Isu itu mencuat setelah bos acara tersebut, Otis Hahijary, mengunggah sebuah foto berisi kalimat peringatan.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Otis memperingatkan kepada semua pengisi acara, seperti Ayu, Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad, untuk datang tepat waktu. Jika tidak, mereka akan dikeluarkan.

Sontak, perhatian penonton tertuju pada Ayu Ting Ting. Pasalnya, setelah Otis mengeluarkan kata-kata tersebut, Ayu tidak tampak tampil di episode terbaru variety show yang biasa ia bintangi.

Meski begitu, banyak warganet yang setuju jika Ayu Ting Ting tak lagi tampil di acara tersebut. Dalam unggahan Instagram milik Otis, warganet bahkan minta kepada dia agar menggantikan sosok Ayu dengan Nagita Slavina.

 Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Beberapa waktu belakangan, Nagita memang sering tampil di acara yang juga dibintangi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad itu. "Lebih setuju ada nagita trs,,, jd acara pesbuker lebih elegant,saya slalu berharap gigi ada bersama rafi trs tuk menjaga fitnah2 yg ga jelas," kata @yeniherlina67.

"Nagita jdikan pemain tetap aj pak.. Klo bisa undang ajak anakx rafatar kan fans mreka tu banyakk pan.." sahut @_veazahrabahasyim.

"Terima kasih pak @otis__hahijary sudah menghadirkan mbak nagita slavina @raffinagita1717 d PB," @salsab97 menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.