Sukses

Anak Mulai Meniru, Donita Was-Was

Anak Donita mulai memperlihatkan polah yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Memperhatikan tumbuh kembang anak jadi fokus utama Donita. Tak heran, kini Donita memilih untuk menghabiskan waktu di rumah mengurus si kecil Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, yang sudah menginjak usia 1 tahun 7 bulan.

Donita melihat, anak pertamanya mulai memperlihatkan polah yang menggemaskan. Salah satunya, ia mulai bisa meniru ucapan siapa pun yang didengarnya.

"Dia (Svarga) lagi jadi beo di rumah, jadi kita harus hati-hati kalau ngomong. Karena dia bisa ngikutin," ucap Donita saat ditemui belum lama ini.

Kondisi tersebut mau tak mau membuat bintang film Bukan Cinta Malaikat membatasi anaknya bertemu dengan orang-orang yang tak dikenal keluarga. Ia khawatir jika buah hati dari pernikahan bersama Adi Nugroho meniru hal-hal negatif yang dilihatnya dari televisi maupun orang lain. 

"Karena dia pengikut yang baik mulai dari mimik muka, nada, cara manggil. Cara pengucapan siapa pun bisa ditiru dengan persis," Donita menjelaskan.

Ada kejadian lucu sekaligus menggemaskan yang diingat Donita dari kebiasaan anaknya meniru ucapan seseorang. Kala itu, ucapan Donita yang malah diikuti oleh anaknya.

"Kayak aku kan biasanya manggil susternya dengan 'suuss...' terus dia suka ikutan manggil, 'cusss...' ada nadanya gitu (dengan nada yang sama)," kata Donita dengan bersemangat.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.