Sukses

Usai Umrah Bareng Vebby Palwinta, Rizky Febian Pamer Pacar Baru

Belum lama ini Vebby Palwinta diketahui ikut menjalankan ibadah umrah bersama Rizky Febian dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian dan Vebby Palwinta sudah resmi mengakhiri jalinan asmara mereka. Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin sangat baik hingga saat ini.

Belum lama ini Vebby Palwinta juga diketahui ikut menjalankan ibadah umrah bersama Rizky Febian dan keluarga. Vebby bahkan semakin terlihat lengket dengan adik Rizky, Putri Delina.

 Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

Namun, sepulangnya dari Tanah Suci, putra sulung komedian Sule itu tiba-tiba memperlihatkan kemesraannya dengan wanita lain. Seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story-nya, Kamis (12/7/2017).

Di video tersebut, Rizky Febian terlihat mengelus kepala seorang gadis yang tengah tertidur dan diketahui bernama Dilla Hartono. Menurut kabar yang beredar, Rizky dan Dilla saat ini memang tengah menjalin kedekatan.

Tempo hari, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu sempat tepergok jalan bareng Dilla Hartono. Rizky Febian juga sempat kedapatan menggandeng tangan Dilla saat menghadiri ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

 Pacar baru Rizky Febian, Dilla Hartono.

Sayangnya hingga saat ini Rizky Febian belum buka-bukaan tentang kedekatannya dengan Dilla Hartono. Lalu bagaimana nasib hubungannya dengan Vebby Palwinta?

Gadis kelahiran 3 Agustus 1996 itu mengaku kalau ia sudah menganggap Rizky Febian seperti keluarganya sendiri. Tak heran kalau keduanya hingga saat ini masih dekat pada satu sama lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.