Sukses

Acha Septriasa Pamer Perut Besar

Usia kehamilan Acha Septriasa sudah berjalan enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa sangat bahagia dengan kehamilannya. Di usia kehamilan yang berjalan enam bulan, Acha Septriasa terlihat makin tak sabar untuk bisa melihat bayinya lahir ke dunia.

Seperti yang diperlihatkan Acha Septriasa melalui Instagram Stories, Sabtu (15/7/2017). Ia menampilkan fotonya memamerkan perutnya yang membesar.

Bintang film Langit Terbelah di Langit Amerika ini nampak tersenyum dengan memamerkan perut besar mengenakan sweater berwarna abu-abu dipadu jaket hitam.

"Baby Mama," tulis Acha Septriasa di Insta Story.

Bukan sekali ini Acha Septriasa memamerkan perut besarnya. Hampir di setiap kesempatan, istri Vicky Kharisma kerap menggunakan pose memamerkan perut besar sebagai gaya foto andalan di media sosial.

Baru-baru ini, Acha Septriasa juga menyampaikan harapannya agar diberi kemudahan dalam melakukan persalinan secara normal. Hal itu terekam melalui unggahan Acha Septriasa di media sosial usai membaca kisah Atiqah Hasiholan yang berjuang melahirkan anak secara normal.

"Alhamdulillah seneng bgt bs dnger komen yg positive soal kelahiran anak, bikin optimis , smoga insyaAllah kelak aku jg di kasi kemudahan," ungkap Acha Septriasa di Instagram Atiqah Hasiholan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.