Sukses

Tak Diet, Bagaimana Chelsea Islan Hindari Kegemukan?

Chelsea Islan termasuk selebritas yang punya bentuk tubuh ideal dan sedap dipandang.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan mengaku tak melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Ia tetap mengonsumsi makanan seperti halnya orang lain. Chelsea Islan juga tak memiliki pantangan dalam mengonsumsi makanan.

Hanya saja, bintang sitkom Tetangga Masa Gitu menerapkan pola makan dengan porsi yang sesuai. Dengan begitu, ia tak perlu khawatir makanan yang dilahap membuatnya jadi kegemukan.

"Yang penting kita harus tahu porsinya jadi jangan kebanyakan juga," kata Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena tak melakukan diet, Chelsea Islan bebas melahap makanan apa pun yang disukainya. Soal makanan, Chelsea Islan paling suka menyantap tiga menu makanan ini.

"Aku pribadi suka salad, salmon dan makan nasi juga," Chelsea Islan mengungkapkan.

Selain porsi makan yang tepat, diakui Chelsea Islan, ia juga mengimbanginya dengan rutin berolahraga. 

"Jangan lupa setiap hari minum air putih dan infused water berisi lemon untuk mendapatkan nutrisi air dan buah," dia mengakhiri.

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.