Sukses

Keluar dari Acara TV Ini, Ayu Ting Ting Boyong Keluarga ke Villa

Ayu Ting Ting tetap terlihat santai setelah dirinya dikabarkan dipecat dari salah satu acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting resmi meninggalkan variety show Pesbukers yang sudah cukup lama ia bintangi bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu itu. Kabarnya, Ayu dipecat karena datang terlambat.

Sayangnya, hingga saat ini Ayu Ting Ting belum juga memberikan komentar langsung terkait kabar tersebut. Hanya sang ayah, Abdul Rozak, yang buka suara mewakili Ayu.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Abdul Rozak geram mengetahui anaknya dituduh yang tidak-tidak. "Ada kata-kata posting-an dia, 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Nanti dijagalah, emang anak ayah kambing digituin? Katanya sedetik pun telat, usir. Nah, ayah dan ibu keras, dong, 'mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujarnya.

Sementara ayahnya berkoar, Ayu Ting Ting justru terlihat santai. Pelantun "Alamat Palsu" itu memilih untuk 'kabur' sejenak ke villa miliknya yang berada di Puncak, Jawa Barat.

Seperti yang diperlihatkan ibunda Ayu, Umi Kalsum, di Instagram pribadinya, Sabtu (15/7/2017). Bersama keluarga kecilnya, Ayu Ting Ting berjalan-jalan menghirup udara pagi.

 

Jalan pagi @ayutingting92

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Penampilan Ayu kala itu pun sangat sederhana, hanya mengenakan kaus, celana tidur, sandal serta topi. Mantan istri Enji itu begitu menikmati liburan singkatnya di sana.

Apalagi Ayu Ting Ting baru saja mewujudkan keinginannya membuat taman di villa miliknya. Lihat saja, Ayu langsung berpose di dalam ayunan bersama sang ayah.

 Ayu Ting Ting nikmati liburan ke Villa.

"Dari dulu aku sm ayah suka bgt yg namanya taman....pengen punya rumah yg halamannya besar dbuat taman....sekarang alhmdulillah kita punya taman walaupun kecil tp selalu dirawat hoohhhhoooo......" ungkapnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.