Sukses

Melamun di Villa Pribadinya, Ayu Ting Ting Masih Stres?

Ayu Ting Ting tak lagi muncul di Pesbukers, dan ia pun memilih untuk refreshing bersama keluarga ke villa pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikabarkan hengkang dari Pesbukers lantaran kerap datang telat. Meski pihak management stasiun televisi itu membantah memecat, tapi Ayu Ting Ting sudah tak ikut syuting sejak beberapa hari belakangan. 

Untuk menenangkan pikiran, Ayu Ting Ting mengajak keluarga untuk menginap di villa pribadinya di kawasan Puncak, Jawa Barat. Banyak kegiatan yang dilakukan keluarga di sana, salah satunya berenang. Namun Ayu Ting Ting tak ikutan, ia justru terlihat duduk di pinggir kolam sambil melamun, stres karena kehilangan pekerjaan?

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah sang ibunda, Umi Kalsum, di akun Instagramnya, Minggu (16/7/2017). "Pagi semuanya ada yg cuma jadi penonton aj nh@ayutingting92 @syifaasyifaaa," tulisnya sebagai keterangan.

Video yang ditonton sebanyak lebih dari 561 ribu orang ini pun menuai beragam pendapat dari para warganet. Apalagi melihat Ayu Ting Ting tak ceria seperti biasanya.

"Kasian att kayanya lg mikir berat banget...," tulis akun @gholizt. Sementara akun @ucychitobeli menimpali, "Lg meratapi nasip."

Akun @dewi.mnanty melanjutkan, "@ayutingting92 Kok kliatan murung gt yak Semangat dooonk ay."

Begitu pun dengan akun @yanggilang19 mengatakan, "Kesian banget pelakor stress haha."

Ayu Ting Ting stres tak lagi manggung di Pesbukers? (Foto: Instagram)

Sebelumnya, bos televisi ini sempat menyindir keterlambatan beberapa artis pengisi acara yang hadir setiap sore itu. Tapi, Ayu Ting Ting yang merasa tersengat. Abdul Rozak, ayahanda mengaku melarang Ayu Ting Ting datang syuting lantaran sindiran di social media itu. 

Sayangnya hingga kini, Ayu Ting Ting, belum juga memberi pernyataan resmi tentang hengkangnya dari variety show tersebut.  "Ayah dan ibu keras, dong, 'mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujarnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.