Sukses

Ini Arti di Balik Judul KoKoBop, Lagu Baru EXO

Lee Dong Wook ternyata ikut penasaran dengan judul lagu baru EXO, KoKoBop.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal menunggu beberapa jam lagi, EXO akan kembali ke jagat hiburan K-Pop. Grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akan kembali lewat single terbaru mereka, "KoKoBop".

EXO (Billboard)

Sejak awal diumumkan, lagu terbaru EXO ini membuat para penggemar bertanya-tanya soal makna di balik judulnya. Tak hanya penggemar, Lee Dong Wook pun ternyata ikut penasaran dengan ini. Aktor serial Goblin ini lantas menanyakan pada Chanyeol EXO yang sedang menjadi bintang tamu dalam acara live streaming yang dipandunya, On The Air.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (17/7/2017), Chanyeol menyebutkan bahwa sebenarnya tak ada definisi yang pas di balik judul lagu "KoKoBop" yang dimuat dalam album The War ini. Pasalnya, ini adalah kombinasi dari dua kata.

"Tak ada jawaban yang tepat, tapi 'koko' adalah satu kata yang terdengar menyenangkan sementara 'bop' merujuk pada tarian. Jadi, kami mengombinasikannya sehingga bisa diartikan sebagai 'tarian yang menyenangkan'. Komposer lagu inilah yang punya ide tentang judul lagu tersebut," kata Chanyeol.

Potret Chanyeol di teaser comeback EXO (Foto: exo.smtown.com)

Dalam kesempatan yang sama, Chanyeol EXO juga memberi sedikit bocoran mengenai genre lagu terbaru grupnya ini. Menurut dia, "KoKoBop" cocok untuk didengarkan saat musim panas seperti saat ini.

"Secara umum lagu ini berbasis musik reggae, jadi cocok dengan musim sekarang ini. Kami juga syuting videoklip dengan latar belakang mirip Hawaii, dan kurasa mood dalam lagu ini juga cukup ceria," kata dia.

Jadi seperti apa lagu musim panas ala EXO ini? Kita tunggu saja "KoKoBop" dirilis pada Selasa (18/7/2017) besok.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.