Sukses

Eko Patrio Bujuk Ayu Ting Ting Kembali ke Acara TV Ini

Menurut Eko Patrio, Ayu Ting Ting mundur dari Pesbukers karena ingin istirahat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sekitar seminggu lalu, Ayu Ting Ting tak lagi mengisi acara Pesbukers yang tayang di ANTV. Keputusan ini tentu disayangkan sebagian pihak, sebab Ayu telah bergabung dalam acara tersebut selama beberapa tahun.

Eko Patrio selaku pimpinan rumah produksi yang membuat program acara tersebut juga menyayangkan. Untuk itu, ia bersedia merangkul kembali Ayu Ting Ting untuk bergabung.

Eko Patrio (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untuk Ayu Ting Ting, saya secara pribadi membuka 24 jam untuk bermain lagi di program acara tersebut. Jadi, sekali lagi, saya pihak broadcast tidak ada masalah dengan Ayu," ungkap Eko Patrio, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Menurut penuturan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, putrinya tak lagi bergabung diprogram tersebut lantaran tak terima dengan sindiran pimpinan stasiun televisi yang bersangkutan mengenai keterlambatan. Namun, lain halnya dengan penjelasan Eko Patrio.

"Cuma Ayu bilang sama saya ingin istirahat dulu, capek karena dia kemarin juga baru pulang dari Selandia Baru. Jadi dia mau istirahat dulu, ya sudah enggak apa-apa. Sekali lagi kita terbuka untuk Ayu Ting Ting kapan pun itu," kata Eko Patrio.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.