Sukses

Gerry dkk Akhirnya Tahu Perusak Dojo Hiro, Siapakah Mereka?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Kamis (20/7/2017) ini, Anak Langit genap lewati lima bulan tayang di SCTV. Jadi sinetron sukses sepanjang tahun 2017, Anak Langit bahkan telah mencapai 256 episode. Meski sudah cukup panjang, alur ceritanya yang selalu bikin penasaran, sukses membuat penonton tak beranjak.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Untuk malam ini sendiri, Anak Langit akan menayangkan episode ke 257 dan 258. Konflik cerita makin tajam dengan fokus persiapan pertandingan MMA antara tokoh utama, Andra (Caesar Hito) melawan si misterius Hiro (Stefan William). Seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini.

Kematian Al sepertinya membuat kondisi Vika (Ranty Maria) begitu drop. Tak mau terus menerus kepikiran Al, Vika memutuskan untuk pulang ke Yogya dan tinggal disana lagi. Sebelum berangkat, Vika meminta Kai (Cemal Farukh) untuk menemani ke makam Al.

Di makam Al, sambil meneteskan air mata, Vika pamitan. Tapi ia berjanji akan usaha untuk sering berkunjung. Vika melakukan ini sambil membersihkan makamnya Al dari bunga-bunga kering bekas pemakaman waktu pertama kali. Melihat Vika terus menangis, Kai menghibur Vika dan mengajaknya makan nasi uduk yang mereka bawa sebelumnya.

Sementara itu, Gerry (Gerald Yohanes) dan D'Bronx menyelidiki soal pengrusakan padepokan dojo-nya Hiro. Mereka menyamar dengan pura-pura mau memasukan anak latihan silat disana. Usaha mereka berhasil. D'Bronx bahkan bisa mengintip rekaman CCTV. Gerry dan D'Bronx jadi tahu, pelaku ternyata adalah anak-anak geng Anthrax. Mereka langsung mengadukannya ke anak-anak geng Raibow lainnya. Tadinya mereka mau balas dendam, tapi salah satu anak Rainbow minta mereka fokus dukung Andra di MMA nanti saja.

Hiro ada di coffe shop saat mendengar ada keributan di parkiran. Seorang tukang parkir tengah ribut dengan debt collector. Ternyata tukang parkir punya hutang dan si debt collector tengah menagihnya sambil memukulinya. Hiro melerai mereka. Hiro bilang, memberi hutangan sebaiknya tidak meminta bunga terlalu tinggi dan memberatkan si penghutang. Namun, si debt collector tak terima dan menantang Hiro.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Apakah Hiro akan meladeni mereka? Simak ketegangannya di Anak Langit episode 257 dan 258 yang akan tayang malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.