Sukses

Ketemu Seleb Asal Thailand, Gaya Bicara Ivan Gunawan Bikin Ngakak

Ivan Gunawan memberi kenang-kenangan untuk selebritas asal Thailand tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan tampaknya mampu membuat publik iri hanya dengan mengunggah konten di Instagram pribadinya. Maklum saja, desainer kondang Tanah Air itu memiliki hubungan dekat dengan sejumlah nama terkenal, dalam dan luar negeri.

 Ivan Gunawan

Hal tersebut terjadi ketika Ivan Gunawan mengunggah foto dan video kebersamaan dirinya bersama, Mali Khuntong, Miss Grand Thailand 2016. Melalui foto dan video yang diunggah Kamis (20/7/2017) itu, Ivan Gunawan tampak berbincang akrab dengan sang selebritas.

Namun, ada satu video yang menarik perhatian publik, lebih dari yang lain. Pasalnya, Ivan Gunawan dan Mali Khuntong tampak mengobrol dengan menggunakan Bahasa Thai. Keduanya terlihat membicarakan makanan di meja sambil menahan tawa.

Mali Khuntong tentu fasih berbahasa Thai, tapi lain halnnya dengan Ivan Gunawan yang hanya melontarkan kosa kata asal-asalan. Keterangan video itu pun terdengar jenaka. "Kata sapa gue nga bisa bahasa thailand hahahaahhaha," tulis Ivan Gunawan.

 

Kata sapa gue nga bisa bahasa thailand hahahaahhaha @mali_khuntong

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

 

Sontak, video yang telah dilihat oleh lebih dari 200 ribu pengguna Instagram itu ditanggapi ratusan warganet. Sebagian besar mengaku terpingkal dengan tingkah lucu Ivan Gunawan yang tak malu bertingkah konyol di depan selebritas internasional.

"Lucu bangettt hahahhaha," tulis @evyalatas.

"Ngakak asli haha," sahut @kikijuliantii.

"@ivan_gunawan bahasa ini niiiiihhh yg gue paling suka... Hahahhaaa," imbuh @fendiibnoesaputra.

"Ngakak liat kak ivan pakai bahasa thai ...," ungkap @asamianya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.