Sukses

6 Kelakuan Oka Mahendra Putra yang Bikin Awkarin Jatuh Cinta

Kehadiran Oka Mahendra Putra rupanya membawa banyak perubahan dalam hidup Awkarin.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Oka Mahendra Putra memang belum lama dikenal masyarakat luas terutama kalangan anak muda. Apalagi kalau bukan karena hubungan asmaranya dengan selebritas Instagram alias selebgram Awkarin.

Sosok Awkarin sendiri mulai populer lantaran gaya pacarannya yang dianggap vulgar dengan Gaga Muhammad. Namanya semakin dikenal luas setelah Gaga tiba-tiba memutuskan jalinan cinta mereka. Video tangisan Awkarin langsung viral di dunia maya.

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Tak lama kemudian, Awkarin muncul menggandeng Oka Mahendra Putra yang diketahui adalah CEO dari Takis Entertainment. Di bawah perusahaan yang dipimpin Oka, Awkarin merilis lagu "Bad" (feat. Young Lex), "Candu" dan "Badass".

Kehadiran Oka Mahendra Putra rupanya membawa banyak perubahan dalam hidup Awkarin yang sempat terpuruk usai putus dari Gaga. Bersama Oka, pemilik nama asli Karin Novilda itu semakin eksis sebagai figur publik.

Sayangnya, jalinan cinta mereka harus kandas sekitar bulan Mei 2017 lalu. Takis Entertainment pun kabarnya sudah resmi dibubarkan. Isunya, gaji Awkarin selama bergabung dengan Takis pun belum dibayarkan.

(Awkarin/instagram.com)

Dan tanpa diduga pada Selasa, 18 Juli 2017 kemarin, Oka Mahendra Putra meninggal dunia. Cowok berusia 22 tahun itu diduga bunuh diri lantaran terlilit utang.

Meski sudah tak lagi berpacaran, Awkarin masih menyimpan hati dan cintanya untuk Oka Mahendra Putra. Berikut 6 alasan yang membuat Awkarin jatuh cinta pada Oka. Seperti yang ia ungkapkan lewat vlog bertajuk "10 Things I Love About Oka".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. I love the way you laugh

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Melihat seseorang tertawa, membuat hati kita ikut bahagia. Itulah yang dirasakan Awkarin saat melihat Oka Mahendra Putra tertawa. Tak heran, sejak bersama Oka, Awkarin selalu terlihat bahagia.

3 dari 7 halaman

2. I love when you buy snacks unexpectedly for me

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Tak hanya punya selera humor yang tinggi, Oka Mahendra Putra juga sering melakukan hal tak terduga pada Awkarin. Salah satunya yakni membelikan kekasihnya itu makanan ringan sebelum Karin memintanya lebih dulu.

4 dari 7 halaman

3. I love when you make that 'not-even-funny-like-goddamn-no' jokes

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Oka Mahendra Putra hampir tidak pernah terlihat murung. Dalam vlog atau Instagram, Oka pasti selalu tampak ceria.

Ia seperti berusaha untuk selalu menyenangkan Awkarin sekalipun lawakannya dianggap tidak lucu. Namun bagi Awkarin, tingkah laku Oka itu membuatnya jatuh hati.

5 dari 7 halaman

4. I love the fact that we both love animals, especially dogs

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Awkarin dan Oka Mahendra Putra punya kesamaan yakni sama-sama mencintai binatang khususnya anjing. Ketika masih pacaran, keduanya bahkan mengadopsi seerkor anjing pudel warna cokelat yang diberi nama Quavo.

6 dari 7 halaman

5. I love that you always hug me when I need it the most

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Hal yang paling membahagiakan seorang wanita adalah sebuah pelukan. Dan tanpa diminta, Oka Mahendra Putra selalu memberikan pelukan hangat untuk Awkarin terutama di saat pelantun "Candu" itu sedang terpuruk.

7 dari 7 halaman

6. I love how you sacrifice everything for me

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Meski humoris, tak jarang Oka Mahendra Putra juga kerap bersikap romantis. Mantan CEO Takis Entertainment itu rela berkorban demi sang kekasih. Misalnya, ia tidak akan membiarkan Awkarin kehujanan atau bahkan sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.