Sukses

Disangka Kena Guna-Guna, Audi Dipaksa Bu Mala Harus Diruwat?

Berikut bocoran sinopsis Putri Titipan Tuhan untuk episode 42 yang akan tayang Kamis (20/7/2017) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titipan Tuhan episode sebelumnya ditutup dengan adegan Audi (Indah Indriana) yang diajak ibunya, Bu Mala dan Mpok Asih ke sebuah tempat misterius. Awalnya, Bu Mala cuma bilang mau ajak Audi ke spa. Disana, ternyata Audi malah dipanggil dengan sebutan pasien. Audi bingung, mengapa ibunya membawa ia ke tempat tersebut.

Sinetron Putri Titipan Tuhan

Tempat apakah itu sebenarnya? Apa maksud Bu Mala mengajak Audi kesana? Benarkah Bu Mala masih mengira, Audi kena guna-guna?

Berikut bocoran sinopsis Putri Titipan Tuhan untuk episode 42 yang akan tayang Kamis (20/7/2017) malam ini.

Dalam sebuah ruangan remang-remang, Audi bersama Bu Mala dan Mpok Asih duduk. Mereka dipertemukan dengan Aa Prayetna, pemilik pondok. Bu Mala menyampaikan keluhannya, bilang kalau anaknya dijampi-jampi sampai rela minta dijadikan istri kedua oleh seorang pria.

Aa Prayetna langsung menerawang Audi dan ternyata ia mengatakan hal serupa. Bu Mala makin penasaran. Apalagi setelah Aa Prayetna bilang, untuk menghilangkan pengaruh buruk yang ada ditubuh Audi, maka Audi harus segera diruwat. Audi kaget dan ingin pergi, tapi Bu Mala dan Mpok Asih dengan sigap langsung memeganginya erat-erat.

Sementara itu, sakit Lula (Cut Meyriska) kembali kumat. Ia memakai lagi kebaya nikahnya. Fauzan (Reza Syach) yang melihat, kaget dan bergegas ingin memasukan Lula ke kamar. Sayang, Lula keburu teriak-teriak memanggil Bunda Hapsari (Widyawati). Fauzan bilang ke Bunda, kebaya itu harusnya dibuang saja karena cuma bawa sial.

Tapi Bunda langsung menasihati Fauzan, kalau tak ada benda pembawa sial di dunia ini. Jika ada sesuatu yang buruk terjadi, lalu dikaitkan dengan peristiwa yang buruk ataupun dengan barang-barang itu berarti Fauzan sudah syirik. Tapi Bunda juga memaklumi sikap Fauzan. Bunda lalu mendekati Lula. Bunda melihat, bagian belakang kebaya Lula ada yang sobek. Bunda meminta kebaya tersebut dan ingin menjahitnya.

Sumber: Instagram/rizasyah_14

Apakah Lula akan memberikan kebayanya pada Lula? Dan bagaimana dengan nasib Audi di pondok penyembuhan? Benarkah Aa Prayetna bisa menyembuhkan Audi, atau justru cuma ustadz gadungan? Temukan jawabannya dalam lanjutan sinetron Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 21.00 WIB, hanya di SCTV!

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.