Sukses

Cerita Horor Miller di Syuting Film Petak Umpet Minako

Miller mengaku tak percaya dengan hantu.

Liputan6.com, Jakarta - Miller Khan punya pengalaman horor saat syuting film terbarunya, Petak Umpet Minako. Miller yang sebelumnya tak percaya hantu mengaku dibuat merinding dengan kejadiaan horor tersebut.

Ceritanya, di tengah syuting, ada seorang kru yang kerasukan roh halus. Sialnya, sahabatnya yang kerasukan roh halus malah memandang ke arahnya.

Miller Khan (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Itu seram lho, bener-bener pertama kali. Aku sih nggak percaya sama yang begitu-begituan, tapi lihat itu secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung," kata Miller, saat ditemui di kaasan Senayan, Jakarta, Kamis (20/7/2017) malam.

"Dia senyum-senyum gitu. Biasanya aku sama dia ngobrol, pas selesai take buka pintu kok langsung begitu (kesurupan)," sambung mantan kekasih Arumi Bachsin ini.

Gara-gara kejadian itu, Miller mengaku jadi tak bisa tidur. Bintang sinetron Surga yang Ke-2 ini mengaku baru kali ini mendaptkan pengalaman yang begitu menyeramkan.

Miller Khan (Adrian Putra/bintang.com)

"Itu sudah mendekati hari-hari terakhir syuting. Kejadian itu di lantai lima dan itu capek banget habis take. Pengin istirahat tiba-tiba ada yang kayak gitu. Sebenarnya aku sudah masa bodo karena sudah capek banget, tapi disuruh keluar juga. Kayak enggak aman gitu, tapi besoknya ngobrol lagi sama orangnya enggak apa-apa, ketawa-ketawa lagi," cerita Miller.

"Aku sih enggak percaya yang gitu-gitu. Biasanya melihat orang kesurupan di syuting atau di hutan, nah ini aku ditatap langsung. Targetnya ke aku gitu kan, waduh mampus," kata Miller. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.