Sukses

Sisihkan Sinetron, Miller Khan Ingin Fokus Main Film

Terakhir, Miller Khan membintangi sinetron Surga yang Ke-2 yang tayangkan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Miller Khan rupanya sudah setahun terakhir menolak berbagai tawaran bermain sinetron. Aktor Malaysia kelahiran 3 Maret 1987 ini ingin fokus untuk film layar lebar.

"(Sinetron) sementara ini aku masih rehat dulu, karena mau fokus film dulu. Sinetron terakhir tahun lalu, tahun ini aku pilih film aja," ucap Miller Khan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Miller Khan (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Miller mengakui, bayaran untuk bermain sinetron stripping cukup besar. Meski begitu, film layar lebar memberikan tantangan serta kepuasan tersendiri bagi mantan kekasih Arumi Bachsin tersebut.

"Sudahlah, sudah kenyang (sinetron). Sudah waktunya aku sekarang fokus ke film dulu," sambung bintang sinetron Surga yang Ke-2 ini.

Sebenarnya, Miller Khan memulai debut di Indonesia lewat film layar lebar berjudul Cintapucino pada 2007 lalu. Namun kariernya sedikit tersendat dan ia kemudian membintangi beberapa judul sinetron.

Miller Khan dan pacar, Nathalie Stephens (Instagram)

"Kan emang aku awalnya bermain di film ya. Terus merasa ada kepuasan tersendiri gitu loh ketika aku akting di film karena ini sesuatu yang detail dan bukan sembarangan. Dan aku lebih puas aja main film, lebih bisa menikmati akting," kata Miller.

 

Simak Video Menarik di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.