Sukses

Dua Hari Lagi Menikah, Stevianne Agnecya Masih Sibuk Fitting

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, siap melepas status janda dengan seorang pilot.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya tinggal dua hari lagi Stevianne Agnecya akan dipersunting kekasihnya, Anggi Pratama. Mantan istri Samuel Rizal itu tampaknya masih saja disibukkan dengan persiapan hari bahagianya.

Padahal umumnya, segala keperluan pernikahan sudah rampung dikerjakan satu atau dua minggu sebelum hari H. Namun lain halnya dengan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siap naik pelaminan [foto: instagram]

Dua hari jelang hari H, pasangan ini justru masih terlihat sibuk melakukan fitting baju pengantin. Kamis (20/7/2017) kemarin, Stevianne Agnecya mengantar calon suaminya ke Brutus Rumah Mode untuk menjajal setelan jas yang akan dikenakannya di hari pernikahannya kelak.

Dari video yang diunggah Stevianne Agnecya ke Instagram story-nya, tampak ada dua pakaian berbeda yang akan dikenakan Anggi. Pertama yakni setelan jas putih serta setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu.

"Makasii om.. harga membuktikan segalanya ya om.. Puas dengan karya om," ungkap Stevi setelah puas melihat hasil rancangan Brutus Rumah Mode.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siap naik pelaminan [foto: instagram]

Stevianne Agnecya pun tak ketinggalan memberikan bocoran baju pengantin yang bakal dipakainya nanti. Ibu satu anak itu memperlihatkan sebuah gaun cantik rancangan desainer Cynthia Tan.

Sayangnya, wanita yang juga dikenal sebagai selebgram itu tidak menunjukkan warna pakaiannya. "Ini baru designer juaraaa.. love you cici @cynthiatan_" tulis Stevianne Agnecya di dalam foto.

Ia juga memperlihatkan foto buket bunga pengantin warna putih yang dipercantik dengan hiasan mutiara. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Stevianne Agnecya.

 Bocoran baju pengantin Stevianne Agnecya.

Sebelumnya, Stevianne Agnecya pernah menikah dengan Samuel Rizal di tahun 2012 silam dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Drucilla Kalea Arifin. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.