Sukses

Ada Pesan Spesial untuk Song Hye Kyo di Film Baru Song Joong Ki

Apa hubungan antara Song Hye Kyo dengan film terbaru Song Joong Ki, Battleship Island?

Liputan6.com, Seoul - Nama Song Joong Ki belakangan ini ramai diberitakan di media. Tak hanya karena rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo, tapi juga soal film terbarunya, Battleship Island.

Namun ternyata, ada hubungan spesial antara Song Hye Kyo dengan film Battleship Island. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (21/7/2017), dalam bagian credit title film ini, ada pesan spesial yang khusus ditujukan untuk sang aktris.

Pesan spesial itu bertuliskan "terima kasih secara khusus untuk ... Song Hye Kyo" bersama nama-nama artis lainnya. Jangan salah sangka dulu, pesan ini muncul bukan semata karena adanya hubungan spesial antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan saat pembuatan film ini, tak ada yang tahu soal hubungan mereka berdua dan rencana pernikahan mereka.

Ternyata, demi mendukung film Battleship Island, Song Hye Kyo sempat mengirimkan stan kopi untuk para kru dan artis yang ada di lokasi syuting. Sutradara film Battleship Island, Ryu Seung Wan, memastikan bahwa semua orang yang mendukung film ini harus masuk dalam credit sebagai ucapan terima kasih.

Inilah yang membuat nama Song Hye Kyo muncul pada credit akhir film Battleship Island.

Battleship Island adalah sebuah film berlatar era pendudukan Jepang yang menceritakan tentang upaya pelarian diri dari tempat kerja paksa di Pulau Hashima.  Selain Song Joong Ki, film ini dibintangi oleh sederet artis papan atas antara lain Hwang Jung Min, So Ji  Sub, dan Lee Jung Hyun. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.