Sukses

Di Awal Karier Ihsan Tarore Sempat Pacaran dengan Fans

Ihsan Tarore mengaku sempat menjalin hubungan dengan penggemar wanitanya.

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore mulai dikenal setelah berhasil memenangkan Indonesian Idol pada 2006 silam. Lewat prestasinya itu, Ihsan pun mulai dikelilingi oleh penggemar wanita.

Penyanyi Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (20/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Karena terlalu sering dikelilingi oleh wanita, Ihsan Tarore mengaku sempat kepincut dengan salah satu penggemarnya saat itu.

"Iya, waktu baru menang ajang pernah sekali pacaran sama fans," ungkap Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters, Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Sayang, hubungan itu pun tak bertahan lama. Usia yang masih cukup muda membuat Ihsan Tarore dan kekasihnya itu memutuskan untuk berpisah.

"Waktu itu kan masih muda banget, baru 17 tahun jadi ya memang belum jodoh juga mungkin," tutur pria kelahiran Medan itu.

Penyanyi Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (20/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, sejak memulai karier di dunia hiburan, kisah cinta Ihsan Tarore memang tak pernah tercium media. Namun, belum lama ini ia sempat dekat dengan Denada.

Sayang, hubungan yang sudah diumbar di publik itu tak bertahan lama. Bahkan banyak yang beranggapan hubungan tersebut hanya settingan belaka.

 

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.