Sukses

Ihsan Tarore Ungkap Alasan Renggangnya Hubungan dengan Denada

Bukan karena orang ketiga, ini alasan sesungguhnya Ihsan Tarore tak lagi berhubungan dengan Denada.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, Ihsan Tarore sudah tidak lagi terlihat bersama Denada. Kabarnya, hubungan keduanya renggang akibat hadirnya orang ketiga.

Pasalnya, saat masih dekat dengan Denada, Ihsan Tarore dikabarkan tengah dekat kembali dengan seorang wanita di masa lalunya. Kabar itu pun dibantah oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Bukan, ada masalah lain, tapi bukan karena kehadiran orang ketiga," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters, Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Ihsan mengaku, ia memang masih akrab dengan salah satu wanita yang sempat dekat di masa lalunya. Hanya saja, kedekatan tersebut tak lebih dari sekadar teman.

"Biasanya berita itu keluar kalau saya suka like atau komen di media sosial teman saya. Padahal itu semua enggak masalah kan, mau siapa pun dan itu enggak mesti harus memiliki hubungan khusus," jelas pria asli Medan itu.

Ihsan Tarore mengaku, Denada juga tidak pernah termakan isu yang beredar itu. Menurut Ihsan, Denada sudah lebih paham menghadapi isu semacam ini di dunia entertainment.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.