Sukses

Eva Celia Sepanggung dengan Pria Ini, Sophia Latjuba Bangga

Kata Sophia Latjuba, pria ini kerap memainkan lagu untuk Eva Celia kecil.

Liputan6.com, Jakarta Darah seni dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba nampaknya mengalir deras di diri Eva Celia. Buktinya saja, saat ini wanita 24 tahun itu sudah memantapkan diri untuk berkarier sebagai seorang penyanyi dan aktris.

Seperti yang diketahui, Eva Celia kini memang sudah memantapkan diri sebagai musisi jazz sama seperti sang ayah. Tak jarang, anak sulung Sophia Latjuba ini sering tampil di beberapa acara jazz di Indonesia.

Kali ini, Eva Celia akan satu panggung dengan salah satu gitaris kenamaan Indonesia dan juga mantan rekan satu grup sang ayah Dewa Budjana. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Dewa Budjana. Yang menarik, ternyata keluarga Eva Celia sejak dari generasi sebelumnya punya andil terhadap khasanah musik yang dimiliki Dewa Budjana.

"Bersahabat, berguru dan se Band dgn Ayahnya sejak "85 // tahun yg sama jadi murid Kakeknya// sekitar "87 pernah nge band bareng Mamanya .....dan skrg kita main di panggung yg sama," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (23/7/2017).

Sebagai seorang ibu, Sophia Latjuba mengaku bangga dengan kemampuan yang ada pada sang anak. Hal itu pun diungkap melalui akun Instagramnya.

"Bangga sekali dengan bayi kecilku Eva. Dia sekarang sudah mendapati tempat yang ia tuju. Sepanggung dengan Om Budjana! (Jadi ingat waktu Eva bayi, Om Budjana selalu mainin lagu Becak dalam skala pentatonik buat Eva sampai Eva miring2 kepalanya, terkesima.)," tulis Sophia Latjuba dalam unggahan foto yang sama dengan Dewa Budjana.

 

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari para warganet. Mereka juga kagum dengan bakat yang dimiliki oleh anak sulung Sophia Latjuba itu.

"Pretty like her mama muda dan berprestasi... great nih buat jadi icon positive buat remaja lain yang seumuran eva. Terus berkarya and share positive vibes !!" tulis akun @mssellybee.

Kemudian akun @aaoleh berkomentar, "mantap jiwa...turun temurun 1 guru 1 ilmu."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.