Sukses

Rekaman Video Menyentuh Andien untuk Sang Anak

Andien membuat sebuah video berisi doa untuk anaknya, Kawa.

Liputan6.com, Jakarta Andien nampaknya ingin mengabadikan setiap momen bersama sang anak, Anaku Askara Biru. Tak hanya keseharian, penyanyi jazz ini juga menyempatkan diri untuk membuat sebuah video berisi doa untuk buah hatinya itu.

 

Dalam video kurang dari satu menit itu, terlihat Andien tengah menggendong buah hatinya. Alunan lagu latar video hitam putih itu pun sukses menggugah rasa haru orang yang menyaksikannya.

 

"Sebuah surat untuk Kawa: Doa yang tersirat dalam namamu #AnakuAskaraBiru," tulis Andien sebagai keterangan video yang diunggah pada Sabtu (23/7/2017). 

Isi video ini, adalah doa yang tersurat dalam nama sang buah hati. "Kawa, sungai kecilnya Ibu. Mengalir, teduh. Seperti namamu, Anakku, jadilah sebuah kedamaian," tutur Andien dalam video tersebut.

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari netizen melalui kolom komentar media sosialnya itu.

"Terharuuuu ampe nangis ini w Kawkawwww, get very well soon sayang, bismillah," tulis akun @erlyputrianyh. Kemudian akun @ftrliana berkomentar, "Ko bikin merinding bu? So sweet bgt!!!"

 

Selanjutnya akun @mbaksita menulis, "ammiinnnn.. Merinding dengernya. Nama anak adalah doa sang ibu dan bapak :)."

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.