Sukses

Muncul Foto Indra Bruggman Akrab dengan Pengusaha Kaya

Indra Bruggman mengaku dekat dengan pengusaha asal Cianjur bernama Tati Kurniawati.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, muncul foto-foto Indra Bruggman di social media tengah dekat dengan seorang pengusaha kaya. Dari foto tersebut, Indra dan pengusaha yang diketahui bernama Tati Kurniawati terlihat akrab.

Gosip Indra Bruggman punya hubungan spesial dengan Tati pun bermunculan. Apalagi, hingga kini bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu diketahui masih sendiri.

Indra L. Bruggman bersama seorang pengusaha asal Cianjur bernama Tati Kurniawati. (Istimewa)

Ketika dikonfirmasi, Indra Bruggman tak menampik memiliki kedekatan dengan Tati Kurniawati. Namun menurutnya, kedekatan tersebut bersifat profesional.

"Itu teman aku, sudah lama kenal. Dia bukan artis, tapi pengusaha," kata Indra Bruggman, saat dihubungi via telepon, Senin (24/7/2017).

Menurut Indra, ia dan Tati belakangan memang sering bertemu. Namun, aktor yang sempat dikabarkan menikah dengan Soraya Abdullah itu mengatakan, pertemuan mereka membahas soal bisnis.

Indra Bruggman bersama pengusaha Tati Kurniawati. (istimewa)

"Kami sebatas teman aja. Karena kami banyak yang diobrolin kalau ketemu, salah satunya mengenai bisnis. Aku juga lagi belajar mengenal bisnis perhotelan. Dia kan pengusaha hotel," jelas Indra Bruggman.

Namun dari foto yang bocor, terlihat Indra Bruggman tersenyum dengan penuh bahagia ketika bersama Tati. Soal itu, begini kata Indra, "Senyum kan ibadah, hehehe. Kami bertemu hanya sebatas membicarakan pekerjaan."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.