Sukses

Begini Aktivitas Fendy Chow dan Stella Cornelia Jadi Suami Istri

Sebagai pasangan pengantin baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia mulai disibukkan dengan kegiatan suami istri pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (23/7/2017) kemarin menjadi hari bersejarah bagi Fendy Chow dan Stella Cornelia. Di hari itu, keduanya saling mengikat janji sehidup semati untuk menjadi sepasang suami istri.

Sebagai pasangan pengantin baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia mulai disibukkan dengan kegiatan suami istri pada umumnya. Yakni beres-beres tempat tinggal baru yang kini mereka huni berdua.

 Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah [foto: www.instagram.com/morden.co]

Dalam Instagram Story masing-masing, Fendy Chow dan Stella Cornelia memamerkan kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami istri. Seperti Fendy yang terlihat merakit salah satu perabotan rumah.

Tak ketinggalan, Stella Cornelia pun mulai menjalani aktivitas selayaknya ibu rumah tangga biasa. Mulai dari memasak hingga mencuci piring.

Stella Cornelia juga memperlihatkan kegiatannya bersama sang suami di atas kasur. Bukannya mesra-mesraan dengan istrinya, Fendy Chow justru memilih sibuk bermain game di ponselnya.

 "Tapi memang kita planning mau jalan-jalan dulu ke banyak tempat, kebetulan tempat impian kita kan banyak. Sementara ini inginnya berdua dulu. Kalau dapatnya cepat, dia (Fendy Chow) senang banget sih," pungkas Stella Cornelia. (Instagram/fendychow)

Sementara Stella Cornelia hanya berbaring di sebelahnya dengan memasang wajah cemberut. Berbeda dengan pasangan pengantin baru lainnya yang ingin segera punya anak, Fendy dan Stella memutuskan untuk menunda momongan.

Fendy Chow dan Stella Cornelia dipertemukan lewat film The Fabulous Udin. Sebelum menikah, keduanya melewati satu tahun masa pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.