Sukses

Cantiknya Jessica Iskandar Pakai Baju Pengantin Serba Putih

Apakah Jessica Iskandar akan segera mengakhiri masa lajangnya?

Liputan6.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar terlihat mengenakan pakaian pengantin serba putih. Bersamanya juga ikut sang anak, El Barack Alexander. Eits, namun Jessica Iskandar bukannya bakal segera menikah. Dia mengenakan pakaian pengantin untuk sebuah pemotretan dan promosi pakaian.

Jessica Iskandar bersama dengan anaknya

"Jedar kan memang hobinya foto dan suka sama konsep nature. Nah, kebetulan kita kan ada project mau pameran wedding yang konsepnya dazzling forest. Makanya, pas dia ditawarin langsung mau, karena katanya sesuai dengan taste dia," ujar desainer Dominique Nadine saat ditemui baru-baru ini.

Gaun pengantin yang dikenakan Jessica Iskandar sendiri memang berkonsep hutan. Segala jenis sentuhan ala hutan ada dalam gaun yang dikenakan Jessica Iskandar dan bakal dipamerkan.

"Dalam gaun yang dikenakannya ada 8 in1 wedding gown collection. Dengan sentuhan forest dan nature, jadi ada aksen ranting, daun, dan burung-burung. Dengan sentuhan kristal bulu dan custom embroideries jadi tetap memukau mewah, berkilau. Tapi tetap kembali ke alam," ujar Nadine.

Saat mengenakan gaun pengantin itu, Jessica Iskandar sendiri mengaku takjub. Dia mengaku sangat suka dengan konsep pakaian yang dirancang oleh Dominique Nadine itu.

Jessica Iskandar mengenakan gaun pengantin Dominique Nadine

"Dia bilang unik banget. Yang pasti gaunnya praktis bisa diganti-ganti dalam hitungan detik tanpa perlu harus dijahit-jahit. Dan memang tema rancanganku ini sangat sesuai dengan taste yang diinginkan Jessica," pungkasnya.

Pameran gaun pengantin yang akan dikenakan oleh Jessica Iskandar bakal dipamerkan di bridestory market yang dihelat di ICE BSD pada 27 Juli 2017 besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini