Sukses

Demi Makan Enak, Sophia Latjuba Lakukan Pose Yoga Ini

Sophia Latjuba melakukan olah raga terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi makanan tinggi gula.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba terkenal sebagai selebritas Tanah Air yang gemar berolahraga, terutama yoga. Hal itu mudah diketahui publik hanya dengan membaca deskripsi diri yang tertera di Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88.

Tak heran bentuk tubuhnya tetap terlihat ramping meski telah memiliki dua anak. Karena wajahnya yang tampak awet muda, banyak orang yang lupa bahwa Sophia Latjuba telah berumur 46 tahun.

 Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

Salah satu bukti kepedulian Sophia Latjuba terhadap kebugaran tubuh pun terlihat melalui sebuah video di Instagram pribadinya, Selasa (25/7/2017). Tak ada yang istimewa dalam video itu, hanya Sophia Latjuba yang tampak melakukan pose yoga.

Mantan istri Indra Lesmana tersebut tampak melakukan posisi handstand secara perlahan di atas sebuah matras kecil. Hal yang lebih menarik justru terlihat dalam keterangan video yang ditulis Sophia Latjuba.

Rupanya, aktivitas yoga Sophia Latjuba kali ini dilakukan demi satu tujuan, yaitu mengkonsumsi makanan tinggi gula. "Supaya bisa makan donat nanti," tulis sang artis sambil menambahkan tanda pagar #enjoylife.

 

Supaya bisa makan donat nanti... 😍🍩 #enjoylife

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

Video yang telah dilihat oleh lebih dari 57 ribu kali itu langsung banjir tanggapan. Sambil bercanda, sebagian warganet meledek pola hidup sehat Sophia Latjuba dan membandingkannya dengan pola hidup mereka.

"Makan donat harus gini dulu @trivanipraditasari kita mah apaah atuh," tulis @lullabiyo.

"Ya ampuunn mau makan donat aja sampe segitunya..kalo kita mah udah hajar nasi padang bolak balik ga pake mikir..," sahut @marthakalina.

"Mkn donat udah gini gerakan nya gimana klu mkn rendang ya hehehe," ungkap @rininoviasanti.

"Liat beb, biar bisa makan donat aja kudu kaya begini, lah kita makan segala hal hajar hajar Bae.. hahaha," imbuh @janednainggolan92.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.