Sukses

Anti-Mainstream, Atiqah Hasiholan Pilih Tak Tindik Telinga Anak

Jika diperhatikan, ada yang berbeda dari penampilan anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto itu.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kini tengah menikmati masa-masa sebagai orangtua baru. Anak pertama mereka, Salma Jihanne Putri Dewanto, saat ini sudah berusia satu bulan.

Namun, jika diperhatikan, ada yang berbeda dari penampilan anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto itu. Berbeda dari bayi perempuan pada umumnya, Salma tidak terlihat mengenakan anting-anting.

 Atiqah Hasiholan dan putrinya, Salma. [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

Alhasil, banyak yang mempertanyakan kondisi ini. Pasalnya, bayi-bayi lain biasanya sudah ditindik dan dipasangi anting-anting tak lama setelah dilahirkan.

Rupanya Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memang sengaja tidak menindik telinga Salma hingga buah hatinya itu besar nanti. Mereka ingin Salma sendiri yang menentukan apakah ia ingin mengenakan anting atau tidak.

"Jawabannya simple, saya dan @riodewanto sepakat segala sesuatu yang sifatnya permanent dan estetis, biarlah nanti itu menjadi pilihan Salma untuk menentukan," ungkap bintang film Berbagi Suami itu di Instagram, Rabu (26/7/2017).

 Anak pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma Jihanne Putri Dewanto.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan boleh dikatakan adalah pasangan suami istri yang punya pemikiran yang berbeda dengan arus utama, alias anti-mainstream. Contohnya ketika Atiqah masih mengandung beberapa waktu lalu.

Keduanya memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin anaknya lewat USG. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ingin jenis kelamin itu menjadi kejutan ketika anak mereka lahir.

 Atiqah Hasiholan memilih persalinan normal untuk melahirkan anak pertamanya [foto: instagram.com/birth.imwithu]

"Dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih seperti USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti," cerita Atiqah Hasiholan beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.