Sukses

Zara JKT48 Terpilih Perankan Adik Dilan, Melody Kaget

Zara JKT48 akan beradu akting dengan Iqbaal CJR di film Dilan.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu Falcon Pictures telah mengumumkan siapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film yang diangkat dari novel populer, Dilan. Selain Iqbaal CJR yang berperan sebagai Dilan, Vanesha Priscilla sebagai Milea, ada pula Zara JKT48 yang terpilih memainkan karakter Disa, adik Dilan.

Rekan satu grup JKT48 tentu saja menyambut gembira atas terlibatnya Zara dalam proyek besar tersebut. Seperti yang diutarakan oleh Melody.

Sumber: Instagram/ falconpictures_

"Kita senang ya dia berhasil dapat peran itu. Aku pribadi kaget pas dikasih tahu. Karena beberapa member JKT48 sempat ikut casting, pas tahu lolos satu orang, aku yang Alhamdulilah," ujar Melody di kawasan Margonda Depok, Selasa (25/7/2017).

Status Zara masih anggota baru mewakili grup J dalam JKT48. Namun, ini membuktikan bahwa memang masing-masing anggota memiliki kesempatan yang sama untuk berkarier di dunia hiburan.

"Terbukti karena Zara sebenarnya masih baru di sini. Mungkin rezeki ada di dia, jadi ada kesempatan buat member setelah Nabilah main film lagi," ungkap Melody.

Sebagai salah satu anggota tertua, Melody juga memberi masukan untuk Zara. "Aku bilang, 'ingat ya, fokus'. Kata dia, 'Iya aku kan sekarang udah gede' Aku balas, 'dijaga sikapnya ya dan semangat'," tuturnya.

Melody melanjutkan pernyataan, "Kita selalu mendukung dan hal itu juga memotivasi. Kayak Yupi kemarin main stripping setelah ikut casting dan dia berhasil masuk. Mungkin ke depan kalau ada casting lagi, beberapa member yang masuk kriteria bisa ikut, siapa tahu bisa dapat rezeki."

Seperti telah diberitakan sebelumnya, film Dilan yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq akan segera memasuki masa produksi. Dalam novel, Dilan merupakan sosok murid SMA yang tergabung dalam salah satu geng motor di Bandung. Ia terkenal sebagai laki-laki yang kerap terlibat perkelahian antar siswa atau anggota geng motor lain. Namun di sisi lain, Dilan ternyata sosok laki-laki romantis.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.