Sukses

Hadiri Sebuah Acara, Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Datang Bareng

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi selebritas yang masuk dalam jajaran teratas dalam memiliki followers terbanyak.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi selebritas yang masuk dalam jajaran teratas dalam memiliki followers terbanyak, selain Syahrini, Prilly Latuconsina, dan Laudya Cynthia Bella. Mereka pun mendapat penghargaan dari Instagram.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun terlihat datang bersama. Raffi pun menjelaskan alasan dirinya bisa bareng dengan wanita yang dikabarkan dekat dengannya itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan keliling Eropa.

 "Tadi kita tiba-tiba bareng karena memang habis ada acara bareng juga. Dia nanya, 'Mau kemana?' Ke Instagram, ya sudah bareng," papar Raffi Ahmad kepada para wartawan usai mengisi acara penghargaan tersebut, di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

 

Diakui Raffi Ahmad, kedatangannya ke acara ini bareng Ayu Ting Ting pun di luar rencana. "Enggak (tidak direncanakan). Gue cuma dikabari sama Instagram untuk datang, ya sudah," ungkapnya.

Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) menduduki posisi ketiga dengan jumlah 18,7 juta followers. Jumlah tersebut juga di luar prediksi Raffi.

Ayu Ting Ting | foto : instagram

"Terima kasih buat yang follow Instagram gue buat yang suka atau enggak suka alias haters. Selama dua tahun baru punya Instagram. Dari Instagram gue bisa share semua kebersamaan sama family, kerjaan gue, bisnis gue dan film Rafathar yang akan keluar," ucapnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.