Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Cut Meyriska, Ini Kata Omar Daniel

Kedekatan Cut Meyriska dan Omar Daniel lantas menimbulkan gosip bahwa keduanya benar-benar terlibat cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Omar Daniel saat ini sedang terlibat dalam sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, pria 22 tahun itu harus beradu akting dengan Cut Meyriska untuk memerankan sepasang kekasih.

Kedekatan keduanya lantas menimbulkan gosip bahwa mereka benar-benar terlibat cinta lokasi. Saat disinggung soal gosip tersebut, ini jawaban Omar Daniel.

"Cut Meyriska? Kita temenan baik, dan kita cukup kooperatif di lokasi sebagai profesional kerja sebaik mungkin," jawab Omar Daniel ketika ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (26/7/2017).

Tak puas dengan jawaban tersebut, awak media kembali mengorek lebih dalam. Akhirnya, pemeran Willy dalam sinetron tersebut pun bicara soal status keduanya.

"Kita saling support dan saling dukung. Cuma kalau pacaran sih enggak ada hubungan spesial," sanggah Omar Daniel.

Bantahan tersebut pun didukung dengan absennya Chika—sapaan Cut Meyriska—dalam hari bahagia Omar Daniel saat wisuda di ICE BSD. Padahal, kata Omar, Cut Meyriska mengetahui bahwa dirinya akan wisuda.

"Kayaknya tahu sih. Semua tim di lokasi tahu deh, karena (saya) memang hari ini izin," katanya mengakhiri.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.