Sukses

Bisakah Stefan William Luluhkan Hati Ranty Maria?

Stefan William ditantang untuk bisa membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya di sinetron Anak Langit, Ranty Maria.

Liputan6.com, Jakarta - Masuknya nama Stefan William yang langsung naik sebagai pemeran utama baru Anak Langit, berpengaruh cukup besar pada kelanjutan cerita sinetron andalan SCTV tersebut. Salah satu yang menarik dibahas penonton ada di bagian kisah cintanya. Kisah cinta tokoh utama wanita Vika (diperankan Ranty Maria) diprediksi bakal beralih ke tokoh Hiro yang dimainkan Stefan.

Tentunya ini bukan hal mudah bagi Stefan yang kerap disebut pecinta sinetron sulit bikin chemistry dengan lawan mainnya. Terlebih selama ratusan episode sebelumnya, penonton sudah kadung terpikat pada kisah cinta Vika dan Al (Ammar Zoni), serta chemistry kedua pemerannya di layar. Butuh kerja keras rasanya untuk Stefan bisa menarik simpati penonton setia Anak Langit untuk mendukung perannya.

Stefan sendiri baru bergabung di Anak Langit episode 242 yang tayang 12 Juli 2017 lalu. Peran Hiro yang ia mainkan langsung naik ke posisi teratas. Porsi penampilannya juga mulai diperbanyak di episode-episode terakhir. Namun, untuk urusan kisah cinta, tokoh ini masih perlu waktu lama untuk bisa disatukan dengan tokoh utama wanita di Anak Langit yang tak lain adalah Vika.

Seperti diketahui, di Anak Langit ada banyak pemeran wanita. Namun, sebagian besar sudah mendapat plot ceritanya sendiri. Tokoh Tari (Marcella Daryanani) dan Milka (Nasya Marcella) misalnya, diceritakan masih terus terlibat cinta segitiga dengan Andra (Caesar Hito), bahkan kini mereka juga harus mendapat saingan baru, Sasha (Hana Saraswati). Sementara Emon (Raya Kitty) dipastikan bakal jalin hubungan dengan Kai (Cemal Farukh). Otomatis, kini hanya tinggal tersisa tokoh Vika saja yang sendiri selepas dimatikannya tokoh Al.

Meski sudah banyak bintangi sinetron, Stefan William sering mendapat kritikan dari pecinta sinetron lantaran dianggap sulitnya ia membangun chemistry dengan lawan mainnya. Sinetron terakhirnya Boy yang menduetkan Stefan dengan Jessica Milla, bahkan banyak dibilang tak berhasil memikat hati banyak pecinta sinetron.

Di sisi lain, Stefan dan Ranty Maria sendiri sebenarnya sempat nyaris dijadikan pasangan di sinetron mereka sebelumnya, Anak Jalanan. Saat itu, banyak yang penasaran dengan chemistry yang akan mereka hadirkan. Namun belum sempat tercapai, sayangnya peran Stefan disana sudah keburu dimatikan.

Anak Langit akan jadi satu pembuktian, apakah keduanya bisa memenuhi hasrat pecinta sinetron yang sudah tak sabar menyaksikan kisah cinta keduanya di layar. Akankah kali ini Stefan bisa menghipnotis pecinta sinetron dengan chemistrynya bersama Ranty Maria? Penasaran? Jangan lewatkan kisah cinta keduanya dalam sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.