Sukses

Lucunya Donny Michael Promosikan Dua Wanita Cantik

Sinetron Dua Wanita Cantik yang dibintangi Donny Michael dan Audi Marissa akan tayang malam ini, Senin, 31 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Donny Michael kembali menyapa penggemar lewat akting terbarunya dalam sinetron berjudul Dua Wanita Cantik. Sinetron teranyar produksi Sinemart ini akan tayang di SCTV mulai Senin, 31 Juli 2017 malam ini.

Dua Wanita Cantik jadi sinetron kedua Donny tahun ini setelah dia sukses mencuri perhatian di sinetron Berkah Cinta yang baru berakhir minggu lalu.

Sinetron Dua Wanita Cantik yang dibintangi Rezky Aditya, Donny Michael, Nikita Willy, Audi Marissa, Omar Daniel dll. (Instagram)

Jelang tayang perdananya, Donny Michael beserta beberapa pemain membuat video menarik untuk mempromosikan Dua Wanita Cantik. Kelucuan suami Aryani Fitriana dan para pemain di video tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar.

Video itu sendiri memperlihatkan Donny bersama tiga pemain Dua Wanita Cantik lainnya, yaitu Rezky Aditya, Audi Marissa, dan Ochi Rosdiana. Mereka tengah melakukan permainan bertahan di kursi sesuai perintah Meriam Bellina. Posisi tubuh Donny dkk melengkung dengan punggung beralaskan kursi plastik. Sementara rekan yang lain meletakkan kepala mereka di paha.

 

Serunya kita di lokasi!! Keep support dwc yaa..

A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

Perlahan setelahnya kursi akan diambil satu persatu. Donny dkk harus bisa bertahan selama mungkin dan tak boleh ambruk. Pada saat itulah, Meriam Bellina bertanya pada mereka soal jadwal tayang Dua Wanita Cantik di SCTV. Sambil tertawa, Donny dkk kompak menjawab pertanyaan tersebut.

Lucunya, di sini mereka juga tak bisa menyembunyikan wajah kesakitan. Donny dkk terlihat meringis lantaran harus menahan berat tubuh rekan yang bertumpu di paha mereka. Hingga kemudian permainan ini pun harus berakhir karena Donny dkk terjatuh semua.

Sinetron Dua Wanita Cantik

Penggemar yang melihat video ini pun langsung heboh mengomentari video yang sudah ditonton lebih dari 82 ribu orang tersebut. Banyak yang tertawa melihat kegilaan Donny Michael dkk untuk mempromosikan sinetron terbaru mereka. Tak sedikit juga yang mengaku senang melihat kekompakan para pemain.

Akun anis_rico menulis, "Pasti @ochi24 lah yg gak kuat secara dia mangku cowok kan berat wkwkwkwkkkkkkk,"

"Pasti btsnya juga gokil. Kompak selalu ya kayak keluarga sendiri.... Kok ngakak liat ini 😂😂😂😂," timpal dinao84.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.