Sukses

Ranveer Singh Sebut Deepika Padukone Hebat dalam Ciuman

Ranveer Singh telah beberapa kali beradu akting dengan Deepika Padukone.

Liputan6.com, Mumbai - Ranveer Singh dan Deepika Padukone terlihat memiliki chemistry yang mengagumkan saat beradu akting. Lihat saja film Bajirao Mastani (2015) sebagai buktinya.

Wajar saja, keakraban keduanya juga tak hanya di depan kamera saja, tapi dunia nyata. Apalagi, Ranveer Singh dan Deepika Padukone memang sepasang kekasih. Meski tak pernah memberitahukan awal kisah cintanya, Ranveer Singh dan Deepika Padukone mengaku tengah berpacaran.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone, serta Priyanka Chopra dalam Bajirao Mastani (Pinterst)

Berbeda dengan Deepika Padukone yang masih malu-malu membicarakan hubungannya, Ranveer Singh lebih terbuka. Dalam sebuah wawancara, Ranveer Singh menyebut kekasihnya itu pintar dalam berciuman.

"Aku rasa Deepika Padukone memang mahir berciuman. Seperti sebuah lagu saat mencumbunya," kata Ranveer Singh, diwartakan The Huufington Post, Senin (31/7/2017).

Pernyataan Ranveer Singh diungkapkan setelah kabar tak sedap menyerang. Ranveer Singh dan Deepika Padukone disebut-sebut telah putus. Namun keduanya tak pernah menanggapi isu tersebut.

"Ranveer Singh dan Deepika Padukone telah lama menjalin kisah cinta, sekitar lima tahun. Hubungan mereka telah lama putus. Kini, Ranveer Singh telah punya wanita lain. Namun mereka belum mau mengungkapkannya di depan publik," sebut sumber tersebut.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Pinterest)

Kabar Ranveer Singh dan Deepika Padukone putus memang sering terdengar. Pada 2016 lalu, keduanya dilaporkan memutuskan mengakhiri kisah cinta mereka.

Awal masalah terjadi saat Deepika Padukone akan bermain dalam drama terbaru. Rupanya di karya itu, Deepika Padukone beradu akting dengan Shahid Kapoor, sehingga membuat Ranveer Singh kesal.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.