Sukses

Sahrul Gunawan Batal Nikah, Ini Penjelasan Keluarga

Rencananya Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti akan menikah di 22 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan batal melangsungkan pernikahannya dengan Amanda Restianti. Pernikahan itu sendiri rencananya akan dilangsungkan pada 22 Juli 2017 kemarin. 

Menyusul hal tersebut, sempat tersiar kabar bahwa pernikahan tersebut diundur hingga 12 Agustus 2017 mendatang. Hingga pada akhirnya pihak keluarga melalui Herry, adik sekaligus manajer Sahrul, membenarkan bahwa pernikahan Sahrul Gunawan batal.

Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti

"Batal. Saya enggak tahu ya, itu kan intinya mereka ya. Ini kan masalah pribadinya mereka. Yang jelas memang pernikahannya itu batal," kata Herry, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (31/7/2017).

Soal penyebab gagalnya pernikahan tersebut, Herry mengaku keluarga tak mengetahuinya. "Ya kan maut, jodoh, rezeki kan sudah Allah atur. Kami sendiri keluarga tidak tahu apa penyebabnya. Kami selalu tanyakan ke Sahrul, cuma dia diam saja. Jadi ya sudah," lanjut Herry lagi.

Namun, Herry meyakini bahwa keputusan tersebut telah disepakati oleh Sahrul Gunawan dan Amanda. "Keputusan bersama sepertinya yang saya lihat. Tapi saya enggak tahu apa yang terjadi. Hanya saya lihat mereka sama-sama menyadari (tidak bisa dipaksakan)," jelas Herry.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram)

Sebelumnya, Sahrul Gunawan sempat membina rumah tangga dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007 dan dikaruniai dua orang anak. Namun, Sahrul dan Indri bercerai pada 2 Juni 2016. (fei) *

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.