Sukses

Jawaban Sahrul Gunawan soal Isu Batal Menikah

Kabar mengejutkan datang dari aktor selaligus presenter, Sahrul Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktor selaligus presenter, Sahrul Gunawan. Sang manajer sekaligus adik Sahrul, Herry, mengungkapkan bahwa Sahrul dan calon istrinya, Amanda Restianti, gagal naik pelaminan.

Seperti diketahui, semula pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada akhir bulan ini. Namun entah bagaimana ceritanya, keduanya memutuskan untuk tak jadi menikah.

"Saya enggak tahu ya, itu kan intinya mereka ya. Ini kan masalah. pribadinya mereka. Yang jelas memang pernikahannya itu batal. Jadi ya sudah ya sudah dewasa juga ya hanya menyayangkan saja. Cuma kan ya itu sudah keputusan mereka," tutur Herry saat dihubungi wartawan, Senin (31/7/2017).

Sementara saat dimintai keterangan langsung usai mengisi sebuah program acara, Sahrul Gunawan hanya memberi jawaban yang bersifat abu-abu kepada para pewarta.

"Ya pokoknya doain saja lah yang terbaik untuk semuanya. Maaf banget ya saya lagi buru-buru soalnya," ungkapnya sembari mengulas senyum di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Namun begitu, silaturahmi dengan Amanda Restianti masih terjalin baik. "Ya alhamdulilah masih (komunikasi)," katanya sembari berjalan menghindari kejaran awak media.

Hal senada juga diutarakan sang manajer. "Ya tetap silahturahmi baik juga. Masih bisa komunikasi juga. Hanya mungkin ya kenapa seperti ini karena Tuhan sudah atur semuanya," imbuh Herry.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.