Sukses

Umbar Ciuman di Pinggir Jalan, Tantri Kotak Bikin Iri

Meski kerap bergaya tomboi, Tantri Kotak juga bisa romantis.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak dikenal sebagai penyanyi bergaya tomboi. Namun, siapa sangka ia juga bisa romantis.

Lihat saja yang dilakukan Tantri Kotak dengan suami saat berlibur di Korea Selatan. Keduanya mengumbar kemesraan di pinggir jalan.

Tantri Kotak dan suami tengah liburan ke Korea Selatan (Foto: Instagram)

Pasangan ini mengenakan kaus dengan warna senada, yakni hitam. Tantri pun membiarkan rambut panjangnya tergerai. Di depan umum, Tantri Kotak dan sang suami berciuman bibir.

Kemesraan keduanya ini pun diunggah di akun Instagram Tantri Kotak, Rabu (2/8/2017) melalui sebuah foto. Baginya, quality time dengan pasangan sangatlah penting.

"Quality time with your husband itu penting banget lho! Apalagi istri & suami yang sama2 bekerja. Karena kualitas rasa akan tumbuh lagi, kepercayaan dan komunikasi juga lebih bagus. Orang tua senang anakpun akan ngerasain energi senang juga. Bukan berarti punya anak jadi halangan untuk bermesraan. Selamat pagi," tulis Tantri Kotak sebagai keterangan.

Tindakan Tantri Kotak ini pun membuat warganet iri. Mereka saling mencolek pasangannya untuk melakukan hal yang sama.

"Ahhhh pengenn," tulis akun @sofani_narsis. Hal yang sama juga diungkapkan akun @octavia.santi, "Hemmm mupeeng euy."

Tantri Kotak ciuman dengan suami di pinggir jalan (Foto: Instagram)

"Aw kak tantriii dihh buat iri deh," lanjut akun @lv_0319. Sementara akun @nondy_cvaldo menambahkan, "Rocker jg manusia.....yeayyy."

"Aduh so sweet bngt sih ga pernah di terpa gosip miring selalu romantis langgeng terus ya," timpal akun @hendisendi1357.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.