Sukses

Irish Bella Main Sinetron Bareng Stefan William?

Sebelumnya, Irish Bella dan Stefan William dipersatukan dalam film layar lebar berjudul Tiger Boy.

Liputan6.com, Jakarta Usai berakhirnya sinetron Berkah Cinta pada 23 Juli 2017 lalu, Irish Bella kini sudah kembali jalani kesibukan di lokasi syuting. Artis muda berbakat yang akrab disapa Ibel ini dikabarkan akan membintangi sebuah sinetron terbaru produksi Sinemart.

Foto behind the scene project terbaru Irish Bella ini pun sudah mulai bertebaran di media sosial. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun fanbasenya, Ibel terlihat fresh dengan rambut barunya. Irish Bella nampak memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Penampilan terbaru Ibel ini pun makin bikin penggemar penasaran dengan peran di sinetron terbarunya tersebut.

Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dari foto-foto itu juga diketahui ada dua pemain lain yang ikut main bareng Irish Bella. Ibel terlihat bersama Jihane Almira dan Windy Wulandari. Jihane Almira adalah bintang baru yang mencuri perhatian saat membintangi sinetron SCTV, Boy, beberapa waktu lalu. Di media sosial, Jihane yang juga dikenal sebagai selebgram ini, kerap dijuluki Kylie Jenner-nya Indonesia. Sementara Windy Wulandari merupakan salah satu antagonis yang menjahati Ibel di Berkah Cinta.

Meski belum diketahui peran apa yang akan ia mainkan, bocoran yang kami terima menyebut Ibel tak lagi dipasangkan kembali dengan Giorgino Abraham. Duet yang dikenal dengan singkatan Ginobel ini pun harus berpisah. Ginobel sebelumnya sukses mengantar Berkah Cinta jadi salah satu sinetron kesayangan pemirsa SCTV. Lantas, siapa yang bakal dampingi Irish Bella di sinetron terbarunya ini?

Bukan Giorgino Abraham, nama Stefan William digadang-gadang yang akan jadi lawan main Ibel kali ini. Stefan William sendiri saat ini memang masih terlibat dalam sinetron Anak Langit yang tengah tayang di SCTV. Namun kabarnya, Stefan hanya main sementara saja di sinetron yang juga dibintangi Caesar Hito dan Nasya Marcella tersebut.

Jihane Almira (Instagram)

Jika kabar ini benar, sinetron ini akan jadi yang kedua bagi Irish Bella dan Stefan William dipasangkan dalam sebuah proyek sinetron. Seperti diketahui, Irish Bella dan Stefan William sudah pernah main bareng dalam film Tiger Boy yang tayang 2015 lalu. Chemistry keduanya pun sudah teruji, tak kalah bikin baper dari duet Ibel-Gino. Usai membintangi Tiger Boy, tak sedikit penggemar yang lantas berharap keduanya bisa main bareng lagi.

Apakah sinetron teranyar Irish Bella ini akan menjawab harapan penggemar? Kita tunggu saja berita baik dari mereka selanjutnya ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.