Sukses

Pakai Kerudung Bareng Anak-Anak Muslim, Angelina Jolie Dipuji

Angelina Jolie terlihat mengenakan kerudung di sebuah rumah kecil bersama anak-anak berkopiah.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Angelina Jolie saat ini sedang mendapat banyak sorotan. Setelah isu perceraian dengan Brad Pitt serta casting film terbarunya, belakangan ia memamerkan sebuah foto yang cukup menggugah di Instagram @angelinajolieofficial.

Dalam fotonya, tampak Angelina Jolie sedang mengenakan kerudung di sebuah rumah kecil bersama anak-anak berkopiah. Diketahui, foto tersebut diambil saat ia tengah berkunjung ke sebuah negara. Beberapa waktu lalu, ia memang sempat ke Yordania dalam rangka mengunjungi korban perang Suriah.

Aktris Angelina Jolie tiba untuk bertemu dengan anggota staf IPSTC dan peserta lainnya untuk memberikan pernyataan menentang kekerasan seksual di Pusat Pelatihan Dukungan Perdamaian Internasional di Nairobi, Kenya, (20/6). (AFP Photo/Simon Maina)

Uniknya, keterangan foto yang ditulisnya sedikit mengarah pada kontroversi mengenai casting film yang menyebutkan ia meng-casting para pemain anak-anak dengan memanfaatkan sisi psikologis anak-anak.

"Menurut saya, orang Hollywood yang beruang tidak pernah berpikir saya normal, tapi saya berdedikasi pada pekerjaan saya dan itulah yang penting," tulis Angelina Jolie sebagai keterangan fotonya, Kamis (3/8/2017).

Angelina Jolie. (Instagram - @angelinajolieofficial)

Kontan saja hampir seluruh warganet memuji penampilan Jolie di dalam foto tersebut. "Great inside and beautiful on the outside and a great❤ heart chiqui!!!" tulis @ubaginorio. "It's all your kindness, thank you for helping the pour peoples. You are great," ujar @mustafa.bais1.

Uniknya, sebelum memamerkan foto bersama anak-anak tersebut, Angelina Jolie sempat mengunggah foto dirinya sedang mengenakan bikini hitam saat sedang syuting film Tomb Raider.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.