Sukses

Reza Rahadian Jadi Juri Kompetisi Video Pendek

Memberi penilaian terhadap karya sinematografi jadi tantangan spesial bagi Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian didapuk menjadi juri sebuah kompetisi video pendek bertemakan "Hidup Tanpa Bata". Tak sendirian, aktor langganan Piala Citra itu juga ikut menjadi juri bersama sineas Mira Lesmana dan Anggy Umbara.

Bintang film My Stupid Boss ini merasa senang diberi kesempatan untuk ikut menilai karya sinematografi. Lewat video pendek, kata Reza Rahadian, selain memberi penilaian, ia juga mendapat wawasan dan pengetahuan yang baru.

"Sangat excited bergabung sebagai juri, kece-kece soalnya," ujar Reza Rahadian ditemui di kantor GoJek, Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Reza Rahadian mengakui jika Indonesia memiliki sineas muda berbakat dan mumpuni. Hal itu menjadi tantangan berat baginya karena harus menyeleksi video yang punya visualisasi yang memikat.

"Yang jelas peran juri memilih mana karya-karya yang dianggap mewakili dan apa yang disampaikan sesuai tema tahun ini. Mudah-mudahan bisa menemukan karya unik yang berbeda dari tahun sebelumnya," Reza Rahadian menambahkan.

Reza Rahadian memberi wejangan agar video pendek yang akan dinilainya bisa memuaskan para juri. Seperti apa?

"Bikin saja dulu karyanya. Sebisa mungkin bikin karya yang baik dan menyegarkan agar bisa kami (para juri) nikmati," Reza Rahadian mengakhiri.

 

 

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.