Sukses

Egi John Ingin Caisar Dapat Pekerjaan yang Halal

Penampilan Caisar berjoget di acara televisi baru-baru ini sangat disayangkan oleh sejumlah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa lama mundur dari dunia hiburan, Caisar yang pernah dijuluki sebagai Raja Joget itu kembali ke layar kaca. Caisar tampil di salah satu acara komedi televisi yang dibintangi Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan lainnya.

Penampilan Caisar di acara tersebut rupanya menuai protes keras dari sejumlah pihak. Pasalnya, sudah beberapa tahun belakangan ini Caisar memutuskan untuk berhijrah mendalami agama dan berjualan barang-barang bernuansa Islami.

 

Namun, keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan bukanlah tanpa sebab. Menurut kabar yang beredar, komedian 27 tahun itu tampil lagi lantaran membutuhkan biaya untuk pengobatan istrinya, Indadari.

Sebagai sesama selebritas yang berhijrah, Egi John tidak setuju dengan keputusan Caisar berjoget heboh lagi seperti dulu. Mantan kekasih Marshanda itu bahkan meminta bantuan Raffi Ahmad untuk mengingatkan Caisar.

Egi John berharap Caisar bisa mencari pekerjaan lain yang lebih halal. Apalagi untuk membantu pengobatan Indadari, istrinya.

"Tolong jagain Caisar yaa Raffi, jangan sampai dia joget joget lagi bro di tv atau di program pesbukers. Dia udah hijrah brother tolong yak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit," ungkap Egi John kepada Raffi Ahmad melalui pesan Whatsapp.

 Egi John usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (15/9). Egi John mengaku kecewa karena dirinya sudah diselingkuhi oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sependapat dengan Egi John, Raffi Ahmad pun mengaku terkejut melihat penampilan Caisar di acara komedinya. "Nah.. Itu dia broo... Kalo gw sih support apapun itu bro.. Karena kita teman brother ... Gw juga kaget kemarin ada Caisar bro.." jawab suami Nagita Slavina itu.

Baru-baru ini, Indadari mengunggah foto tangan dirinya terpasang infus. Sayangnya tidak diketahui penyebab Indadari tergolek lemah di rumah sakit. Namun, diketahui kalau istri Caisar itu telah lama mengidap penyakit langka, yakni psoriasis.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.