Sukses

Raffi Ahmad Sempat Kewalahan Hadapi Anak yang Merajuk

Nagita Slavina mengaku senang saat menjalani syuting bersama Raffi Ahmad dan anaknya Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Raffi Ahmad mengaku harus selalu profesional terhadap semua pekerjaan. Begitu pula saat beradu akting dengan anaknya, Rafathar Malik Ahmad dalam Rafathar The Movie.

Raffi Ahmad mengaku tak mudah untuk beradu akting dengan seorang anak berusia satu tahun. Walaupun anak tersebut merupakan buah hatinya sendiri.

"Main sama anak kecil itu emang nggak gampang ya, walaupun sama anak sendiri. Tapi aku sih mencoba untuk profesional aja," ungkap Raffi Ahmad kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad mengaku selama syuting, ia sempat merasa kewalahan dengan tingkah sang anak. Pasalnya, Rafathar merajuk jika melihat set lampu dan tidak mau syuting seharian.

"Aku sih memang nggak pengen anak aku dipaksa buat syuting. Jadi, selama syuting kita harus ikutin dia (Rafathar) aja. Kalau emang waktunya tidur, makan atau main ya nggak boleh diganggu," imbuh Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku syuting bersama untuk film Rafathar merupakan momen bahagia untuknya. Maklum saja, kesibukan Raffi Ahmad di dunia hiburan membuatnya sulit menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

"Seneng sih pas syuting, soalnya bisa bareng-bareng terus sama Raffi. Soalnya kan dia sibuk banget," imbuhnya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar, saat ini memang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang diberi judul sama dengan nama anak semata wayangnya itu.

Film Rafathar bercerita tentang seorang bayi (Rafathar) yang memiliki kekuatan super. Suatu hari sekelompok orang jahat, yakni Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) berusaha untuk menculiknya. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam penculikan ini, asal usul kekuatan Rafathar pun mulai terbuka.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.